SEMBILANPULUH SEMBILAN

Aku 60 persen adalah seniman dan 40  persen adalah logika. Buktinya aku sangat senang dengan bacaan Tilawatil Qur’an yang sangat menawan di dengar dan aku juga senang dengan lukisan-lukisan indah serta khot-khot yang rapi susunannya, nilai-nilai kesenianku cukup tinggi dan hampir sama dengan nilai-nilai matematika ku. Aku juga senang dengan seni menulis. Menulis puisi, menulis cerpen dan mungkin nanti akan menulis novel.

Logika

Logikaku tak kalah main dengan seniku. Aku suka baca, aku suka menggambarkan simbol menjadi bentuk-bentuk yang unik yang bisa dilihat dengan indah. Aku suka membayangkan bentuk-bentuk sistem serta histori-histori sebagai pondasi berpikir.

Yah begitulah aku dan menurutku.

Tinggalkan Balasan

