MASIHKAH KAU MENJADI IBU

Apa yang istimewa dari kesetaraan gender memiliki hak yang sama sederajat dengan kaum adam dibandingkan dengan peranmu menjadi figur seorang ibu yang baik bagi putra-putrimu dikemudian hari.

Apa yang istimewa menjadi seorang pemimpin dibandingkan dengan peranmu menjadi seorang ibu yang baik bagi putra-putrimu yang kelak nanti akan memangku bangsa dengan kejujuran dan uswah yang baik yang engkau ajarkan kepada mereka

Apa yang istimewa menjadi pemuka agama dibandingkan dengan peranmu menjadi seorang ibu yang baik bagi putra-putrimu yang di bawah telapak kakimu terdapat kemulian yang lebih mulia dibandingkan dengan ayat-ayat yang disampaikan oleh ustadz-ustadz pemuka agama.

Apa yang istimewa menjadi sarjana serta bergaji berjuta-juta dibandingkan dengan peranmu menjadi seorang ibu yang baik bagi putra-putrimu yang kelak  akan menjadi pemimpin yang beramanah serta bebas dari perilaku korupsi kolusi dan nepotisme berkat didikan dan kasih sayangmu yang amat mendalam bagi mereka.

Apa yang istimewa menjadi seorang ayah dibandingkan dengan peranmu menjadi seorang ibu yang namamu oleh Tuhan disebut tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan peran seorang ayah yang hanya disebut satu kali dibawah nama ibu.

Wahai wanita modern, masihkah kau tak sadar dengan peranmu yang amat agung dan mulia itu. Masihkah kau tersilaukan oleh uang, jabatan, nama, kepemimpinan, kesetaraan, dan hawa nafsumu dibandingkan dengan peranmu menjadi seorang IBU.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s